Jumat, 22 November 2019

ageLOC Transformation

 
Dengan kekuatan empat produk dari rangkaian perawatan ageLOC  transformation. memberikan manfaat anti penuaan. Sistem perawatan kulit yang lengkap dan komprehensif membersihkan, memurnikan, memperbarui, melembabkan dan mengungkap kulit yang terlihat lebih muda dengan delapan cara. Untuk penampilan yang terlihat lebih muda dan lebih sehat, sekarang dan di masa yang akan datang

Manfaat Nuskin ageLOC Transformation Set

  1. ageLOC Transformation menargetkan sumber utama penuaan untuk mempertahankan tampilan muda.
  2. ageLOC Transformation memberikan manfaat anti penuaan dan memperbaiki kulit dalam delapan cara yang signifikan :
    1. Meningkatkan struktur kulit muda—teknologi bahan kandungan yang merangsang produksi kolagen dan menekan produksi MMP yang merusak struktur kulit.
    2. Tekstur kulit halus—mengandung bahan yang terbukti meningkatkan pergantian sel kulit untuk kulit terasa lebih halus, lebih lembut.
    3. Rona kulit merata—dengan membantu mengurangi tampilan kulit berjerawat, kusam, dan tidak merata agar lebih halus dan terlihat muda.
    4. Menyamarkan tampilan garis halus dan kerutan
    5. Meningkatkan kecerahan kulit—dengan teknologi yang mencerahkan kulit.
    6. Menyamarkan tampilan pori-pori—melalui pergantian sel kulit muda.
    7. Menyamarkan warna kulit yang tidak merata—teknologi mencerahkan menghentikan produksi melanin yang tidak diinginkan kulit untuk mengurangi diskolorasi.
    8. Meningkatkan hidrasi—dengan merangsang hyaluronic acid, senyawa pelembab yang secara alami ditemukan di kulit.

Isi Paket Perawatan wajah Harian ageLOC Transformation set :

  • ageLOC Gentle Cleanse & Tone  (Pembersih wajah)
  • ageLOC Future Serum   (serum)
  • ageLOC Radiant Day SPF 22 (pelembab pagi/siang)
  • ageLOC Transforming Night  (Pelembab Malam)
Untuk pendekatan yang lebih komprehensif. ada beberapa produk perawatan tambahan yang dapat dikombinasikan dengan sistem ini yaitu :
ageLOC Tru Face Essence Ultra sebagai tambahan setelah penggunaan ageLOC Future Serum untuk pengencangan.  dan ageLOC Galvanic Spa untuk mengoptimalkan penyerapan nutrisi kulit
Detail fungsi Utama masing-masing produk pelengkap adalah untuk :
ageLOC Tru Face Essence Ultra—menjaga kekokohan dan kekencangan kulit. Dilengkapi Ethocyn, bahan anti penuaan yang telah terbukti secara klinis
meningkatkan kadar elastin kulit, komponen kunci untuk kekencangan kulit.
ageLOC Galvanic Spa dan produk-produknya—instrumen Galvanic Spa yang dapat diprogram dengan arus paten galvanic yang dapat menyesuaikan secara otomatis.
Dilengkapi dengan ageLOC Galvanic Spa Facial Gel. untuk menjaga kecerahan
alami kulit dengan mengangkat kotoran, serta mengirimkan bahan kandungan ageLOC Tru Face Line Corrector untuk membantu menghaluskan tampilan garis-garis halus dan kerutan;
Dilengkapi dengan kepala konduktor yang dapat ditukar yang bekerja sinergis dengan produk-produk yang diformulasikan khusus untuk memfasilitasi penyerapan bahan-bahan kandungan utama untuk tampilan yang optimal.
Untuk informasi detail harga satuan dan pemesanan seri ageloc transformation , silahkan hubungi kami melalui kontak yang tersedia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

authorHello, Kami Siap membantu anda tentang produk nu skin Melalui .
ADMIN







→ Sertifikat Halal Pharmanex →