Sabtu, 07 Desember 2019

Masker Lumpur Nu Skin Glacial Marine Mud

masker lumpur nu skin glacial marine mud

Masker lumpur Nu Skin Glacial Marine Mud. Manjakan kulit Anda dengan masker lumpur Nuskin Glacial Marine Mud Epoch. yang Membantu membersihkan kulit, menarik keluar kotoran, mengangkat sel-sel kulit mati, dan merawat kulit yang bermasalah.
Masker lumpur Nu Skin Glacial Marine Mud telah diperkaya oleh bahan kandungan dari laut. Kandungan lumpur unik ini merawat kulit dengan lebih dari 50 macam mineral yang bermanfaat bagi kulit.
Termasuk zinc dan tumbuhan laut. Partikel alaminya yang sangat halus
dan mudah diserap. Mampu meningkatkan manfaat pembersihan dari produk ini.
Masker lumpur Nuskin Glacial Marine Mud ini telah melalui proses homogenisasi yang eksklusif. ukuran partikel nya diperhalus lagi, ini untuk
mendapatkan lumpur yang memiliki daya serap tinggi. dan melembabkan serta membersihkan kulit dengan konsistensi yang terbaik.
Dapatkan kulit yang lebih berenergi dengan memanjakan wajah dengan perawatan yang teratur dari Masker Lumpur Nuskin Glacial Marine Mud Epoch.

Manfaat Utama Masker Lumpur Nu Skin Glacial Marine Mud

  • Partikel masker lumpur nuskin Glacial Marine Mud bertindak sebagai pencampur dengan membentuk penghalang di sekitar partikel yang berminyak, sehingga memudahkan pengangkatan kotoran pada kulit.
  • Memiliki Kandungan lebih dari 50 macam mineral yang sangat bermanfaat untuk merawat kulit wajah.
  • Membantu melembutkan dan membersihkan kulit. Dengan menarik air lumpur sehingga membantu melembabkan kulit.
  • Membantu menarik keluar kotoran dan zat-zat racun/toxin.
  • Dengan struktur dasar molekuler Glacial Marine Mud bermuatan negatif. kotoran bermuatan positif terikat pada muatan negatif dari lumpur. ini dapat dibilas dan  kulit menjadi bersih dan bebas dari kotoran.
Bahan Kandungan Utama :
Glacial Marine Mud (Maris limus)— bahan ini diperoleh dari daerah mulut muara glasial yang terpencil di Barat Laut Pasifik. bahan kandungan ini memiliki kemampuan menyerap zat-zat pencemar dari kulit seperti. kotoran, sel-sel kulit mati, serta minyak berlebih. tanpa menghilangkan kelembaban
kulit anda.
Cara penggunaan masker lumpur ini sangat mudah, anda bisa melihat nya melalui video dibawah ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

authorHello, Kami Siap membantu anda tentang produk nu skin Melalui .
ADMIN







→ Sertifikat Halal Pharmanex →