Sabtu, 07 Desember 2019

Nu Skin Perennial Body Lotion

Nu Skin perennial body Lotion kulitsehatalami
Nu Skin Perennial Body Lotion adalah pelembab tubuh bersifat terapeutik untuk meningkatkan daya tahan selular atau imunitas selluler. Lotion ini juga membantu memperkuat mekanisme pertahanan alami kulit serta memberi perlindungan kulit terhadap berbagai faktor serangan eksternal. Mungkin tanpa disadari kulit kita sering terkena berbagai problem eksternal yang dapat merusak tampilan kulit. Seperti Udara yang kering dan cukup panas, cuaca dingin yang exstrim, paparan sinar matahari, Polusi udara dan lain-lain.
Tanpa disadari semuanya dapat menjadi penyebab kulit kering dan bahkan bersisik. tetapi saat ini dengan Nu Skin Perennial Body Lotion, Anda dapat memperoleh manfaat dari perlindungan kulit yang maksimal untuk tetap menjaga kesehatannya. Dan melewati berbagai kondisi cuaca.
Nuskin Perennial Body Lotion adalah pelembab yang dapat digunakan untuk seluruh tubuh yang mengandung ekstrak umbi
bunga Narcissus Tazetta
Ini adalah sebuah senyawa alami yang diambil dari umbi bunga narcissus, yang mampu meningkatkan daya tahan selular serta memaksimalkan mekanisme pertahanan alami kulit terhadap faktor-faktor serangan dari lingkungan.
Body Lotion ini  membantu kulit Anda selalu nyaman dan tampak lebih sehat.
Manfaat Utama Perennial ini adalah :
  • Meningkatkan mekanisme pertahanan alami kulit terhadap faktor-faktor serangan eksternal seperti udara kering, suhu ekstrim, dan angin panas.
  • Membantu melindungi dan memberikan kelenturan untuk meningkatkan daya tahan selular untuk kulit yang tampak sehat.
  • Membantu meningkatkan fungsi dari penahanan kelembaban alami kulit.
  • Dapat memberikan kelembaban sekaligus membantu melindungi kulit dari hilangnya kelembaban.
  • Lotion bebas pewangi, dan cocok untuk semua jenis kulit.
Bahan kandungan utama Nu Skin Perennial Body Lotion
• Ekstrak umbi bunga Narcissus Tazetta, ini berasal dari umbi bunga narcissus. Adalah sejenis tanaman yang terus berbunga. senyawa alami ini melindungi stuktur sel umbi selama musim dingin yang keras. sehingga dapat mekar tahun demi tahun.
Kandungan ini telah dibuktikan secara ilmiah mampu melindungi kulit. memberikan daya pulih. Dan meningkatkan daya tahan selular. sehingga membuat sel-sel kulit mampu memaksimalkan mekanisme pertahanan alaminya.
Untuk hasil terbaik, gunakan bersamaan dengan Scrub Nu Skin Liquid body Lufra dan sabun cair Nu Skin Liquid Body Bar . Saat mandi dan membersihkan seluruh tubuh.

Nu Skin Perennial Body Lotion

  • Harga  Rp…
  • Harga Promo Rp (hubungi Kami)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

authorHello, Kami Siap membantu anda tentang produk nu skin Melalui .
ADMIN







→ Sertifikat Halal Pharmanex →