Sabtu, 07 Desember 2019

Liquid Body Bar Nu Skin



Liquid Body Bar Nu Skin sebagai salah satu pelengkap rangkaian perawatan harian anda saat melakukan aktifitas mandi setiap hari. Sabun cair Nu Skin ini sangat efektif untuk mengangkat kotoran serta minyak yang menempel pada kulit.

Formula dan kandungan nya sudah teruji secara klinis dan aman digunakan seluruh keluarga. Liquid body bar Nuskin dengan PH seimbang, tidak menyebabkan kulit menjadi kering, kasap dan kaku. Namun sebaliknya, selalin rasa bersih dan segar nya yang didapatkan, sabun cair ini sangat melembutkan dan mencerahkan kulit.
Pada artikel sebelumnya, kami membahas tentang manfaat Nu Skin Liquid Body Lufra. Dan menyarankan anda untuk dapat menggunakan sabun cair liquid body bar Nu Skin ini untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
Masing-masing rangkaian produk perawatan nya sudah dijelaskan bahwa, setiap produk memiliki tugas dan fungsi yang berbeda-beda. karena hal ini pula lah kami merekomendasikan anda untuk dapat menggunakan kedua produk nya bersamaan untuk mendapatkan hasil maksimal.
Untuk anda yang ingin memiliki kulit lebih sehat, lebih cerah , lebih lembut dan segar. Simak lah beberapa manfaat dan kelebihan dari Liquid body bar Nuskin berikut ini :
  • Dengan Ph Seimbang , memberikan kesegaran, kelembutan dan tingkat kelembaban yang sempurna untuk kulit anda
  • Memiliki aroma grapefruit yang formula nya bebas sabun dan kaya akan pelembab
  • Efektif mengangkat kotoran dan minyak yang menempel pada kulit
  • Dengan penggunaan rutin dan teratur. Liquid Body Bar Nu Skin membantu mencerahkan dan menghaluskan kulit
  • Ph Seimbang nya mempertahankan integritas kulit untuk menghambat penghalang kelembaban alami kulit
nuskin liquid body bar sabun cair


Sabun mandi Nu Skin ini terdiri dari 2 jenis, yaitu yang jenis cair dan jenis sabun batang. Tentukan jenis yang paling anda sukai, dan lanjutkan perawatan nya untuk hasil maksimal dengan Nu Skin Perennial body lotion setelah mandi.
Untuk informasi detail dan pemesanan, silahkan menghubungi kami melalui kontak yang tersedia.

Liquid Body Bar Nu Skin

  • Harga Member  Rp –
  • Harga PROMO   Rp Hubungi kami untuk ketersediaan stock promo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

authorHello, Kami Siap membantu anda tentang produk nu skin Melalui .
ADMIN







→ Sertifikat Halal Pharmanex →