Sabtu, 07 Desember 2019

Marine Omega

Marine Omega

Marine Omega. Para ahli nutrisi sering menyarankan untuk kita meningkatkan konsumsi asam lemak omega-3. Hal ini untuk menjaga kesimbangan asam lemak yang sehat di dalam tubuh.
Akan tetapi, sumber ikan yang segar tidak selalu menjamin tersedia untuk para konsumen. Dan kenyataannya ikan yang diternakkan, memiliki tingkat omega-3 yang lebih rendah.
Marine Omega dari Pharmanex Nu Skin merupakan alternatif suplementasi  yang praktis untuk meningkatkan konsumsi asam lemak omega3. dengan kandungan Minyak ikan yang ultra-murni didalam Marine Omega
Marine Omega adalah hasil ekstrak dari ikan yang ditangkap di lautan yang benar-benar tak tersentuh. Marine Omega diproduksi sesuai dengan standar Pharmanex. yaitu  6S Quality Process ini untuk menjamin dan memastikan setiap isi dalam kemasan botol terbebas dari toksin yang berbahaya dan logam berat.
Marine Omega juga mengandung vitamin E untuk menjaga kesegaran produk dengan mencegah oksidasi. Memiliki penemuan ilmiah yang
penting yaitu minyak krill.
Krill adalah krustasea laut yang kecil, yang mengandung DHA dan EPA dengan konsentrasi tinggi dalam bentuk fosfolipid unik yang melalui sistem pencernaan yang rumit dengan asupan DHA.
Sumber krill yang unik ini melewati pembuluh otak – darah dengan mudah. Ini membuatnya menguntungkan secara logika dan menjadikannya sumber bioavailable yang tidak ditemukan pada produk minyak ikan lainnya.
Minyak krill juga mengandung antioksidan carotenoid astaxanthin dan flavonoid yang unik – flavonoid pertama yang diekstrak dari sumber non tumbuhan atau algae yang memiliki tambahan antioksidan.
Manfaat Utama MarineOmega  :
  • Menyediakan sumber EPA dan DHA yang dibutuhkan untuk mendapatkan kesehatan optimal.
  • Mendukung fungsi otak normal dan kebugaran.
  • Meningkatkan kesehatan kardiovaskuler.
  • Meningkatkan respon kekebalan tubuh.
  • Menjaga fungsi persendian dan gerak.
  • Meningkatkan kesehatan kulit dan kecantikan.
Jika Dikonsumsi bersamaan antara Marine Omega dan LifePak. ini akan membentuk sebuah program suplemen anti-penuaan terlengkap. Yang telah menyediakan level optimal nutrisi mikro dan makro yang sangat penting bagi kesehatan dan kebugaran.
MarineOmega bekerja secara sinergi bersama dengan LifePak untk memperbaiki nutrisi bioavailability dan penyerapan. Untuk manfaat kesehatan yang lebih maksimal.

Marine Omega Nu Skin Pharmanex

  • Harga Retail       Rp…
  • Hubungi Kami untuk Harga Promo Saat ini

ingin Join Member Nuskin dan mendapatkan produk langsung dengan harga member ??  Silahkan daftar

Untuk informasi detail produk, harga promo dan pemesanan, silahkan menghubungi kami melalui kontak yang tersedia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

authorHello, Kami Siap membantu anda tentang produk nu skin Melalui .
ADMIN







→ Sertifikat Halal Pharmanex →