Selasa, 15 September 2020

Nu Skin Epoch® Blemish Treatment Ampuh Menghilangkan Jerawat

Epoch® Blemish Treatment Ampuh Menghilangkan Jerawat 

    



    Jerawat dan Noda Bekas jerawat menggangu penampilan anda? Hal ini banyak terjadi pada pria ataupun wanita. Sehingga menimbulkan ketidaknyamanan dan pastinya akan mengurangi kepercayaan diri anda. Biasanya hal ini banyak dialami oleh remaja yang cenderung berjerawat, bahkan pria ataupun wanita yang sudah dewasa. untuk itu Nu skin menghadirkan sebuah produk yang dapat memberikan seolusi untuk noda akibat jerawat. Produk Nu Skin ini adalah Epoch® Blemish Treatment.




Apa sih Epoch® Blemish Treatment itu & bagaimana konsep kerjanya ?


  Epoch® Blemish Treatment merupakan perawatan untuk jerawat dan bekas jerawat yang menyamarkan tampilan kulit yang memerah yang disebabkan oleh jerawat serta membantu mengatasikulit wajah yang bermasalah.  Artinya  Epoch® Blemish Treatment dapat digunakan untuk menangani masalah jerawat. Konsep dari Apasih Epoch® Blemish Treatment  adalah dengan menggabungkan bahan aktif yang dapat membantu mengurangi jerawat dan mengatasi  peradangan berupa noda di pori-pori ( kulit memerah )dengan Job’s Tears. Selain itu  Epoch® Blemish Treatment mengandalakan Burdock untuk membantu mengatasi kulit wajah yang bermasalah dan ekstrak Chamomile yang berfungsi untuk menyejukkan kulit serta  Asam salisilat yang merupakan kandungan berkhasiat yang telah terbukti secara klinis efektif merawat dan memperbaiki kulit yang rusak karena jerawat. Dengan konsep tadi, sangat jelas dengan menggunakan Epoch® Blemish Treatment anda akan mendapatkan manfaat berupa :

•  Perawatan noda untuk menargetkan dan merawat kulit yang berjerawat.

•  Ekstrak tumbuh-tumbuhan meredakan kulit yang memerah untuk memperbaiki penampilan kulit

•  Epoch® Blemish Treatment  dapat  mengatasi masalah jerawat diwajah atau dilokasi tubuh lainnya.


Bagaimana cara penggunaannya untuk hasil yang maksimal ?


    Untuk memperoleh hasil maksimal, pemakaian produk  Epoch® Blemish Treatment terlebih dahulu wajib Bersihkan kulit secara menyeluruh dan dilanjutkan dengan mengoleskan  bagian wajah yang ,mengalami jerawat dengan   Epoch® Blemish Treatment  dengan cukup tebal, anda dapat melakukannya sampai 1 kali sehari untuk tahap awal, lalu secara bertahap anda dapt meningkatkan intensitas pemakainannya sesuai dengan kebutuhan sampai 3 kali sehari. jika terjadi efek kering dan kulit mengelupas maka yang anda dapt lakukan mengurangi intensitas pemakaiannya. 


Selain Epoch® Blemish Treatment  produk apa saja untuk hasil lebih maksimal?


    Nu Skin serius dalam mengembangkan setiap produknya tak terkecuali Epoch® Blemish Treatment. jika anda benar-benar ingin hasil yang lebih maksimal, maka anda dapat menggunakan  Nu Skin Clear ActionTM System yang sangat berguna membatu membersihkan noda bekas jerawat. Untuk detile dan prosedur pamakaian yang tepat, anda dapt langsung konsultasi dengan Admin Garasi Kulit Sehat melalui layanan Whatshapp di Admin 2. sedikit informasi penting, jika anda akan melakukan pembelian sebaiknya lakukan pembelian melalui distributor resmi Nu Skin, seperti kami Garasi Kulit Sehat. karena jika anda melakukan pembelian melalui kami maka anda akan terhindar dari produk palsu dan kadaluarsa. segera hubungi kami dengan klik tombol pemesanan dibawah :





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

authorHello, Kami Siap membantu anda tentang produk nu skin Melalui .
ADMIN







→ Sertifikat Halal Pharmanex →