Sabtu, 07 Desember 2019

NU SKIN PHARMANEX LIFEPAK

NU SKIN PHARMANEX LIFEPAK




LifePak adalah suplemen nutrisi dengan tingkat mikronutrisi optimal yang telah diformulasi secara ilmiah untuk membantu mendukung kesehatan jangka panjang.
LifePak memberikan komposisi yang sangat menyeluruh dari sebuah antioksidan. Memberikan asupan vitamin dan mineral yang biasanya tidak selalu tercukupi dari pola makan sehari-hari.
Sebagai suplemen tambahan untuk melengkapi kekurangan nutrisi ini, berbagai manfaat kesehatan dari LifePak meliputi :
  • Antioksidan yang kuat untuk mendukung dan melindungi sel
  • Menargetkan pada kebutuhan di tingkat sel
  • Mendukung sistem kekebalan tubuh,
  • Mendukung kesehatan jantung dan pembuluh darah
  • Mendukung metabolisme gula darah
  • Menutrisi tulang yang lengkap dan memberi manfaat anti penuaan lainnya.
Saat Lifepak dikonsumsi bersamaan dengan  produk Nu Skin Pharmanex Marine Omega, LifePak ini sangat maksimal memberikan pondasi nutrisi untuk vitalitas dan kesehatan jangka panjang. Serta memberikan energi yang berkaitan dengan pemenuhan dalam kondisi kekurangan nutrisi.
Lifepak dengan Jumlah empat tablet dalam satu kemasan yang nyaman (sachet). mempermudah kita untuk mengkonsumsi LifePak dimanapun. setiap pagi dan sore hari disertai dengan makan yang lengkap.
Untuk mendapatkan kesehatan yang sempurna dan tetap sehat sepanjang masa mulailah dengan selalu mengkonsumsi makanan penuh nutrisi dan gizi.
Karena ada begitu banyak bukti ilmiah yang menunjukkan langsung.  saat seseorang kekurangan nutrisi pada kondisi degeneratif, dan sebelumnya tidak pernah dipikirkan kondisi nutrisi tubuhnya pada masa lalu.
Seperti pada penelitian klinis yang selalu di informasikan, orang- orang selalu diingatkan pentingnya mengkonsumsi makanan yang sehat bernutrisi.
Akhirnya, cukup banyak orang yang beralih memilih makanan dari sumber yang lebih sehat. Tetapi harus diakui bahwa. gaya hidup modern saat ini membuat kita sulit untuk mengkonsumsi nutrisi penting yang direkomendasikan. yang penting untuk kesehatan kita.
Survey mengenai pola makan mengkonfirmasikan banyak fakta buruk bahwa mayoritas orang tidak mengkonsumsi nutrisi penting pada tingkat yang
optimal hanya dari makanan saja.
lifepak
Suatu penelitian terkini yang di terbitkan Jurnal Asosiasi Medis Amerika (JAMA) pada tahun 2002 melaporkan nutrisi penting yang rendah seperti vitamin antioksidan A, C dan E dapat meningkatkan resiko beberapa kondisi
kesehatan.
Lebih lanjut, para peneliti menyimpulkan bahwa “sangat bijaksana bagi semua orang dewasa untuk mulai mengkonsumsi suplemen vitamin dan mineral”.
Tetap berusaha untuk mengkonsumsi makanan segar sesuai dengan proporsinya adalah awal yang sempurna untuk meningkatkan status kesehatan nutrisi.
Tetapi pondasi nutrisi untuk kesehatan dan kesejahteraan yang optimal
harus meliputi program suplemen yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan nutrisi dan bertindak sebagai asuransi terhadap kekurangan nutrisi seperti yang ditunjukkan pada penelitian yang umum terdapat pada makanan yang terbaik.
Suplemen LifePak adalah suatu suplemen yang menyeluruh dari antioksidan penting dan phytonutrient, vitamin, mineral dan faktor- faktor yang mendukung metabolisme lainnya yang membantu mendukung kesehatan jangka panjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

authorHello, Kami Siap membantu anda tentang produk nu skin Melalui .
ADMIN







→ Sertifikat Halal Pharmanex →