Jumat, 22 November 2019

Nu Skin 180 System




Nu Skin 180 System. adalah rangkaian perawatan harian untuk mengurangi tanda – tanda penuaan. yang diakibatkan oleh berbagai faktor lingkungan.

Memiliki kandungan 10% bahan aktif vitamin C. Dengan Formula nya yang berbentuk krim ini menargetkan penggunaan nya untuk mengurangi noda – noda bintik hitam. diskolorasi atau ketidakrataan warna kulit.
Nu Skin 180 System juga efektif untuk mengencangkan kulit, dan membantu mendorong produksi kolagen serta untuk mengurangi tampilan kerutan.

Rangkaian paket perawatan Nu Skin 180 system terdiri dari :

  • 180 facewash (Pembersih Wajah)
  • 180 Skintmist (Toner)
  • 180 Cell Renewal Fluid (serum utama)
  • 180 UV Block Hydrator (Pelembab Pagi/siang)
  • 180 Night Complex (Pelembab Malam)
Produk ini direkomendasikan untuk anda yang memiliki jenis kulit berminyak atau kombinasi. Dengan rentang usia rata-rata diatas usia 30 tahun.
Untuk anda yang memiliki problem wajah tertentu dan sebelumnya menggunakan krim racikan atau krim perawatan diklinik tertentu. Kami sarankan menggunakan seri perawatan yang ringan terlebih dahulu. yaitu seri Nu Skin Nutricential.
Sebenarnya tidak ada batasan tertentu untuk penggunaan seri paket perawatan Nu Skin 180 system. akan tetapi akan lebih baik jika anda bisa berkonsultasi terlebih dahulu untuk penggunaan produk perawatan yang sesuai dengan kebutuhan kulit anda, agar bisa mendapatkan hasil perawatan maksimal.
Nu Skin tidak hanya menjual seri 180 system dalam kemasan paket. Seri Nu Skin 180 system ini juga tersedia untuk pembelian satuan. baik pembersih wajah nya, toner, serum, pelembab pagi maupun pelembab malam nya.
Untuk harga satu paket lengkap Nuskin 180 System adalah:
Harga Update Rp : hubungi kami  (tersedia juga harga satuan)
Untuk informasi detail dan harga Promo maupun harga satuan dari masing-masing isi paket nu skin 180 system. Silahkan menghubungi kami melalui kontak yang tersedia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

authorHello, Kami Siap membantu anda tentang produk nu skin Melalui .
ADMIN







→ Sertifikat Halal Pharmanex →