Sabtu, 07 Desember 2019

Make up Nuskin

 make up nu skin kosmetik bedak
Make up yang baik bisa membuat penampilan terlihat spesial. Namun butuh kehati-hatian dalam memilih, agar produk make up yang digunakan tidak berbahaya bagi kulit.
Karena meskipun hanya digunakan pada permukaan, kulit dapat menyerap bahan kandungan yang terdapat dalam formula make up.
Dengan menggabungkan teknologi terbaru dan bahan bahan kandungan yang ringan, make up NuSkin menghadirkan Nu Colour. Merupakan seri produk make up yang akan menegaskan dan memperlihatkan kecantikan alami.
Kenali produk produknya dan sesuaikan dengan kondisi kulit Anda untuk
tampilan yang cantik alami.
tinted nu skin bedak cair
Nu Skin Nu Colour Advanced Tinted Moisturizer SPF 15 (bedak cair)
Pelengkap make up nuskin dengan Formula ringan ini diciptakan untuk merefleksikan rona wajah alami dan membantu menyamarkan tampilan noda pada kulit wajah.
Mengandung Dipalmitoyl Hydroxyproline yang dapat membantu mengurangi munculnya tampilan garis-garis halus dan kerutan saat digunakan dan menyamarkan ketidaksempurnaan warna kulit dengan meratakan warna kulit. dan dilengkapi juga dengan perlindungan sinar UV SPF15.

Nu Skin Nu Colour® Advanced Moistureshade Liquid Finish SPF 15
Sebagai alas bedak yang dapat memberikan hasil akhir bebas kilap. Dengan bahan kandungan Mulbery root yang dapat mempertegas kecantikan kulit dan meningkatkan rona wajah, serta kandungan Light diffusing powder blend yang dapat menyamarkan tampilan kasar dan kemerahan pada kulit.

Nu Skin Nu Colour Moistureshade Wet/Dry Pressed Powder
Bedak Padat yang sangat lembut dan ringan ini membantu foundation memberikan hasil yang terlihat alami tanpa lengket atau menimbulkan lipatan di permukaan kulit.
Untuk hasil akhir yang memukau, gunakan Moistureshade Pressed Powder ini untuk mempertahankan tampilan make up sepanjang hari.
Dengan produk-produk yang baik dan tepat dari Nu Skin make up , kulit wajah akan memancarkan kecantikan alaminya.

Dengan Nu Skin Nu Colour Make Up, Anda siap tampil memukau di setiap hari yang spesial !

Yuuukk.. hubungi aku untuk informasi detail produk dan harga nya via kontak yang tersedia.. terimakasih sudah berkunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

authorHello, Kami Siap membantu anda tentang produk nu skin Melalui .
ADMIN







→ Sertifikat Halal Pharmanex →