Senin, 14 September 2020

TIPS MENGHILANGKAN JERAWAT DAN BEKASNYA

TIPS MENGHILANGKAN JERAWAT DAN BEKASNYA 




  Anda salah satu yang mengalami masalah jerawat ? Jerawat adalah masalah kulit wajah yang banyak dialami oleh wanita ataupun pria.  Apapun jenisnya, jerawat selalu muncul pada waktu yang tidak tepat. Dengan mengetahui jenis jerawat terlebih dahulu,  maka anda akan mudah untuk mengatasinya.


Sebenarnya apa sih jerawat itu? 


Bintik putih terbentuk di bagian luar kulit saat folikel (kantung kelenjar) rambut yang tersumbat oleh minyak berlebih dan sel kulit mati. Kalau dibiarkan terkena udara, bintik putih akan teroksidasi dan berubah menjadi komedo cokelat kehitaman dan jika tidak ditindak lanjuti makan  akan meradang, dan tampak merah seperti benjolan dengan nanah di bagian ujungnya. 

Seperti kami katakan tadi, benjolan merah akan terasa perih, sebenarnya hal ini terjadi dari hasil peradangan yang terjadi di kulit wajah. Hal ini terjadi ketika bakteri pemicu jerawat memasuki kelenjar sebasea yang dapat mendorong produksi minyak berlebih dan kulit mati. Jenis jerawat yang sudah meradang ini bisa jadi membutuhkan penanganan dermatologis segera. selain itu kemunculan jerawat juga dapat disebabkan oleh faktor genetika dan perubahan hormone.


Solusi apa yang bisa ditempuh untuk menghilangkan jerawat ?


Perubahan gaya hidup dapat menjadi cara untuk memperbaiki kesehatan kulit kamu dan mencegah munculnya jerawat. Berikut beberapa perubahan gaya hidup yang bisa kamu lakukan:


1. Atur tingkat stres


Stres bisa menyebabkan ketidak seimbangan hormon, bahkan untuk pria. Ketidak seimbangan hormon ini memengaruhi kulit dan produksi minyak alami di tubuh. Hal ini juga bisa berujung pada munculnya jerawat. 


2. Hindari sering menyentuh wajah dengan tangan


Kotoran dan bakteri yang ada di tangan bisa berpindah ke wajah, menyumbat pori-pori kulit, dan memicu jerawat. Jadi, sering-sering lah mencuci tangan dan hindari menyentuh wajah kamu.


3. Bersihkan wajah


Membersihkan wajah bisa meningkatkan proses alami yang terjadi di dalam kulit. Cuci lah muka dengan menggunakan pembersih wajah yang tepat setiap pagi dan malam hari. Pembersihan ini bertujuan untuk menghilangkan kotoran dan minyak berlebih yang tertimbun di dalam pori-pori seharian.


4. Jangan terlalu sering membersihkan wajah


Meskipun membersihkan wajah itu bagus untuk menjaga kesehatan kulit, terlalu sering melakukannya justru bisa merusak kulit. Pembersihan berlebihan dapat merusak startum corneum (lapisan terluar kulit) yang dapat menyebabkan kadar minyak dan air pada kulit tidak seimbang, dan mendorong terjadinya iritasi.


5. Pilih pembersih wajah yang tepat

Cucilah wajah anda dengan pembersih yang mengandung salicylic acid dan bahan-bahan lainnya yang bisa melawan jerawat.  Nah saaat ini  Nu Skin ini juga menyediakan rangkaian produk untuk  mengatasi malasah jerawat. Selain merubah gaya hidup solusi terpenting lainnya adalah produk yang dapat membantu menghilangkan jerawat. Rangkaian produk Nu skin merupakan pilihan tepat untuk mengatasi masalah jerawat dan bekasnya, rangkaian produk itu  antara lain :


 1. Nu Skin Clear action system 

    

    Clear Action System memiliki sistem kerja dengan menggabungkan antioksidan yang berguna mengembalikan ketahanan kulit dan melarutkan sumbatan yang memungkinkan sebagai tempat untuk tumbuh bakteri serta mebersihkan kulit secara efektif. Adapun beberapa komponen dari Nu Skin Cear Action System :


  A. NU SKIN CLEAR ACTION FOAMING CLEANSER

    Produk ini bisa membersihkan wajah hingga pori-pori. Wajah Anda ditutupi kotoran dan minyak akan langsung dibersihkan menggunakan Clear Action Cleanser.


        
    
        
  B. NU SKIN CLEAR ACTION DAY TREATMENT 


    Produk ini  untuk melindungi dari ancaman jerawat terkadang bisa tumbuh pada kulit akan mengurangi perkembangan jerawat di wajah Anda, Anda rentan terhadap jerawat karena faktor stres internal dan stressoreksternal akan dibantu dengan menggunakan produk ini.


             

           

C. NU SKIN CLEAR ACTION TONER


    Produk ini menggunakan Ekstrak Liquorice  Menenangkan kulit yang sedangkan teriritasi, sedang  PCA zinc ,mengontrol tingkat sebum.  Ascorbyphosphate potassium phosphate (kombinasi eksklusif vitamin C dan E) memberikan asupan  antioksidan alami yang hilang saat Kulit melawan epidemi penyebab jerawat.

Ini merupakan produk dari Nu Skin berupa gel ringan menjebol pori-pori dan melarutkan sumbatan di kulit wajah(penyebab jerawat)dengan satu kombinasi menarik dari dua bahan yang terbukti secara klinis yaitu Asamsalisilat dan asam mandelic (alpha-hydroxy liposoluble /  AHA) yang menargetkan penyebab jerawat sekarang ini dan masa depan. sementara Asam mandelic merendam kulit dengan lembut guna mengurangi Perubahan warna dan tanda-tanda akibat adanya jerawat di masa lalu

       



D. NU SKIN CLEAR ACTION NIGHT TREATMENT.


     Ini merupakan produk dari Nu Skin berupa gel ringan menjebol pori-pori dan melarutkan sumbatan di kulit wajah(penyebab jerawat)dengan satu kombinasi menarik dari dua bahan yang terbukti secara klinis yaitu Asamsalisilat dan asam mandelic (alpha-hydroxy liposoluble /  AHA) yang menargetkan penyebab jerawat sekarang ini dan masa depan. sementara Asam mandelic merendam kulit dengan lembut guna mengurangi Perubahan warna dan tanda-tanda akibat adanya jerawat di masa lalu




2. Nu Skin epoch Blemish Treatment




    Merupakan produk dari Nu Skin yang dibangun dengan menggunakan ramuan yang terbukti bisa mengurangi peradangan. ramuan tersebut diantaranya adalah air mata Ayub, yang digunakan secara historis di Asia untuk mengurangi kemerahan. Yarrow digunakan selama berabad-abad untuk membantu meringankan dan menyagarkan kulit. Burdock dan ekstrak chamomile yang membantu membersihkan kompleksitas kulit yang bermasalah

 


3. Nu Skin Masker clay pack

     



    Ini merupakan produk masker nuskin yang terbuat dari clay alias tanah liat bentonit. Fungsionalnya bisa menarik kelebihan minyak, kotoran, dan kotoran keluar dari pori-pori. Menjaga kulit tetap bersih dan segar sepanjang hari 



4. Nu Skin Pharmanex Tegreen 




        Ini adalah produk Nu skin berupa ekstrak antioksidan katekin berkonsentrasi tinggi yang secara modern disebut Polifenol yang berfungsi menetralisir radikal bebas hingga tingkat sel sehingga memiliki manfaat termogenik. 
      


5. Nu Skin ageLOC® Galvanic Spa



 

       Merupakan alat yang diformulasikan secara khusus, perangkat ini dapat menjawab solusi tanda penuaan pada kulit karena produk ini memiliki kandungan anti penuaan . Produk ini merupakan klombinasi ageLOC® Galvanic Spa® yang dirancang khusus dengan perawatan harian kulit ageLOC® Transformation menjadikan ANDA sebagai ahli anti penuaan dengan menargetkan penuaan langsung pada sumbernya.

 

Dengan pemakaian rangkaian produk Nu Skin tersebut diatas maka masalah jerawat anda akan teratasi dengan baik dan efektif. sedikit tips untuk pembelian Rangkaian produk penghilang jerawat sebaiknya dilakukan melalui kami ( Garasi Kulit Sehat ) sebagai distributor resmi Nu Skin untuk menghindari Produk kadaluarsa dan palsu, dengan cara klik pada tombol pemesanan dibawah. 



   





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

authorHello, Kami Siap membantu anda tentang produk nu skin Melalui .
ADMIN







→ Sertifikat Halal Pharmanex →